Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop - Hallo sahabat
p bblog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Belajar Bisnis Online,
Artikel Belajar Marketing Online,
Artikel Cara Bisnis Online,
Artikel Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop,
Artikel Closing Order, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshoplink :
Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop
Cara Komunikasi dengan Konsumen Olshop
Berikut Kami bagikan tips dialog dan interaksi antara Kita sebagai penjual dengan calon konsumen. JANGAN DITIRU..!! Jika Anda takut untuk Banjir Order. Hehehe...
CB: calon buyerCS: customer serviceCB: "harganya berapa nih?"
CS: "Rp. xxx.xxxx sist"
CB: "mahal bgt..! Yakin nih? Beneran bagus ? gak bohong??"
CS: "karena kualitasnya bagus itulah kita yakin menjualnya sista "
CB: "nanti jangan2.. pake ini wajahku malah rusak..! nalah ga karuan! Gmn nih..?"
"ping...!""ping..!" "gimana nih dijamin ga?!"
"ping !!"
"ping !!"
(diemin dulu beberapa menit)
CS: Mohon maaf sist..., baru respon karena customer kami banyak tersebar di indonesia. Mohon antri ya sist..kami pasti respon "
CB: "oh... belinya gmn nih? Ada rek BR* sist?"
dst.... Yg penting PD wkwkwk