Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda - Hallo sahabat
p bblog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Belajar SEO,
Artikel Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Strategi Menghadapi Algoritma Google Pandalink :
Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda
Baca juga
Strategi Menghadapi Algoritma Google Panda
Tanggal 20 Mei 2014 Google resmi mengumumkan algoritma terbarunya yang diberi nama
Algoritma Panda 4.0 atau dikenal sebagai "
softer panda" (panda halus). Update algoritma panda ini sebenarnya sudah dimulai sejak 13 Maret 2014 yang pernah disampaikan oleh kepala spam pencarian google, Mr. Matt Cutts, di Search Marketing Expo.
Google panda pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2011 dengan tugas pokok membersihkan "artikel sampah" dari halaman pencarian google, sehingga Google sudah benar- benar memperhitungkan kualitas content suatu website. Berikutnya algoritma panda yang dikenal ampuh tersebut terus- menerus diupdate dari waktu ke waktu oleh google, hingga update kali ini dinamai Panda 4.0.
Panda 4.0 ini mengincar konten tidak berkualitas dan akan menempelengnya dari halaman pertama google search. Hal ini membuat para Internet Marketing dan Praktisi SEO lebih berhati- hati dalam membuat artikel dan backlink. Relevansi benar- benar harus diperhatikan dalam kegiatan Optimasi website. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa dilakukan untuk optimasi SEO website di Era Google Panda.
Dummy boleh sebanyak banyaknya, asal seniche (temanya relevan) dengan Web Utama. Pemberian BL ke dummy dengan maksud meningkatkan nilai PA dan PR nya.