Cara agar Produk Dagangan Kita Laris - Hallo sahabat
p bblog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara agar Produk Dagangan Kita Laris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Belajar Bisnis Online,
Artikel Belajar Pemasaran Produk,
Artikel Cara agar Produk Dagangan Kita Laris,
Artikel Cara Mencari Ide Bisnis,
Artikel Ide Usaha,
Artikel Mencari Ide Usaha, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Cara agar Produk Dagangan Kita Larislink :
Cara agar Produk Dagangan Kita Laris
Cara agar Produk Dagangan Kita Laris
Cara agar Produk Dagangan Kita Laris - Produk yang Laris itu seperti apa.? Jika suatu produk memenuhi 1 syarat, yaitu 'dicari-cari', maka produk itu akan mudah menjualnya. Kata 'dicari-cari' mencerminkan 4 syarat:
- Dibutuhkan.
- Minim persaingan atau tak ada yang sebanding.
- Langka.
- Terjangkau.
Produk yang dicari-cari gak perlu ngoyo promosinya. Cukup PUBLIKASI >> "I'm Here.." Jrengg.. laku deh.. Kategori produk dicari-cari itu bisa natural atau diciptakan. Terbaik adalah yang Natural; solusi dari masalah. Yang sering terjadi adalah Konsumen tak sadar bahwa mereka sedang bermasalah >> Ini yang harus disadarkan.
Contohnya: orang tak sadar tentang pentingnya MENJAGA Kesehatan, sebelum dia terserang penyakit. >> Padahal itu Penting. Dalam kasus itu, Penjual perlu melakukan EDUKASI tentang “masalah yang akan timbul di masa mendatang”. Solusinya bisa dengan olahraga teratur, makan yang bergizi dan mengkonsumsi Multivitamin >> Ini dagangan masuk.
- Bayangkan Anda termotivasi oleh KOMISI penjualan produk yang besar, tapi produknya gak dicari-cari dan muahaall sekali harganya. Mau?
- Bayangkan juga dari sisi calon konsumen, Anda paksa-paksa POKOKNYA harus beli, biar Anda dapat komisi >> Sadis kan?
Jadi menurut saya, penjual yang bagus itu gak perlu ngecap berlebih, tapi tahu cari target pasar yang 'tepat' >> Siapa yang membutuhkan..! Kedua, tugas penjual adalah benar-benar menguasai
Produk Knowledge. Bukan sekedar ngacap "Produk ini Ruarrr Biasaahh dan terbaik seduniaaaa..!" *berbusa. Karena ujung-ujungnya penjualan itu kan mencari angka REPEAT ORDER + REFERAL, bukan Tipu Lari..!
Sekarang tanyakan dahulu: Apakah produk menjadi solusi atau sekadar mengikuti rata-rata? Punya diferensiasi atau ‘kiloan’ saja? Definisi Pemasaran: "Segala upaya untuk memuaskan pelanggan dan menguntungkan perusahaan Anda.." Win-Win..
Menjual produk memang tak mudah, tapi jangan mengkorbankan kredibilitas Anda. Renungkan..