Strategi Efisiensi dalam Beriklan - Hallo sahabat
p bblog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Efisiensi dalam Beriklan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Belajar Pemasaran Produk,
Artikel belajar Strategi Pemasaran Produk,
Artikel Strategi Efisiensi dalam Beriklan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Strategi Efisiensi dalam Beriklanlink :
Strategi Efisiensi dalam Beriklan
Strategi Efisiensi dalam Beriklan
Strategi Efisiensi dalam Beriklan - Jelaslah,kita semua pengen iklan yang MURAH dan MENGHASILKAN :D . Siapapun pasti pengen. Ini tipsnya
1. Iklankan dalam 1 Waktu
Maksudnya adalah, jika kamu akan beriklan produk- produk gadget atau komputer misalnya, buat program yang sekalian mencakup semuanya. Misalnya "DISKON 50% untuk all merek pada tgl sekian s/d sekian". "Gunakan Potongan Brosur ini sebagai KUPON DISKON"
Bla..bla..bla
Jadi kamu ga usah iklankan satu merek atau satu jenis produk satu per satu. Budget banyak dong :)
2. Minimalkan Informasi
Kamu iklankan diskon all merek tentunya ga perlu kali nyebutin satu-satu hehehe... Cukup sebutin aja toko kamu di mana dan di alamat mana.
Yang perlu kamu perhatikan adalah tracking dari iklan tersebut manakah yang menarik orang untuk bertanya informasi lebih lanjut. Bukan demikian ?
3. Uji Coba dengan Headline
Kamu baca artikel di koran pasti karena baca JUDULNYA dulu kan? Begitu juga dengan iklan. Kamu coba pikir matang- matang judul apa yang inginnkamu tulis supaya orang mau MENENGOK dan membaca lebih lanjut informasi promosi kamu. Contohnya : GRATIS! DISKON!
OBRAL!! dll
4. Kemana Beriklan
Sebelumnya kamu harus paham karak teristik produk yg ingin kamu jual. Setelah itu kamu paham siapa target marketmu. Lalu iklankan di mana mereka berada dan kemungkinan membaca iklan promosi
kamu. Bisa di surat kabar harian,mingguan, majalah,tabloid atau brosur di lampu merah
dll. Dengan mengetahui ini, maka kamu akan bisa menghemat biaya iklan yang berujung pada EFISIENSI dan tentunya EFEKTIF bukan ?